Selasa, 07 Mei 2013

cinta

ini post gw yg ke tiga sob......... 

buat para fans yg nunggu" kelanjutan post" gw simak ni ye baek"... (narsis sedikit)

kali ini gw cuma mau posting pertanyaan" nyeleneh gitu buat lo pada. yaaaa contohnya buat lo yg pny pacar apakah lo yakin sama dia??? (patut di pertanyakan tu)..
n buat yg jomblo tenang sob masih banyak janda" yg mau ama lu.... hehehe

nyok ah kita bahas.
sesi pertama: sering gw denger di kuping ini pernyataan - pernyataan yg aneh n nyeleneh gitu masalah percintaan, kaya misalnya saat temen gw di tanya kenapa blom mau pacaran lg (dia jomblo ngenes gitu) rupanya dia masih ngarep gitu ama mantannya, padahal tu mantan udah ***********(sensor) yagitudeh.

dari situlah fatwa" manusia jomblo berkeliaran, contohnya "kita itu jomblo-jomblo mulia dan berharga jika d ibaratkan kita itu seperti mutiara yg sulit di dapat dan mahal harga jualnya"..... itu fatwa WOW bgt.
mereka tu terlalu hyperbola untuk masalah perasaan, buat para joker(jomblo keterbelakangan) klo dpt pacar buru" dah merit biar ga ada yg nikung tu pacar....hehehe

sesi ke dua: di sesi kedua ini buat para LDR (long distance relationship) ,,,
hey bro n sist mau ampe kapan pacaran ama hp, (lebih deket ama hp sih ketimbang pacar) ya walau lebih mendingan di bandingkan mblo'', tapi sama ngenesnya.
sekarang gw mau tanya buat yg para LDR kira ente" semua yakin tu ama pacar yg disana, sayangkan klo ujung"nya cinta lu berat d ongkos. tapi tak apalah yg penting ada yg ingetin "udah makan belom",,,, namun terkadang juga suka di ingetin "maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini".

sesi ke tiga: sesi ini buat para yg punya pacar, ini ni yg suka bikin aneh n remeng".
contoh: lu hari ini jelek bgt sih,,,, ih masa,,,,, iya!!,,,, makasih yaaaaa>>>>>>>

nah kan aneh bgt, dah tau jelek masih aja d pacarin, ini ni yg paling sulit di bedain antara romantis,alay, ama jujur.....
coba liat anak" jaman sekarang kklo pacaran, anak smp misal'a, dia bilang "jujur gw tu suka sama lo bukan karna apa-apa, gw tu sayang bgt"... HELLOOOOO.... itu gombalan kelas coro bgt, gw gtw itu bahasa hati atau latihan bahasa indonesia yg baik dan alay..

ah sudahlah apapun semua itu klo saran dari gw sendiri sih mendingan lu langsung merit aja klo udah ada kecocokan n gak perlu nunggu lama",, n jika kalian saling mencintai pasangan kalian cintailah mereka dengan sepenh hati jangan sepenuh jiwa, karna saat kalian kecewa cukuplah sakit hati gak perlu pake sakit jiwa...heheheh



tunggu ya postingan selanjutnya, yg ngebahas tentang cinta..

1 komentar: