Selasa, 21 Mei 2013

cinta is love

dan sekarang ane mau ngepost yg ke 4 nihh....

masih seputar cinta, karna cinta itu adalah satu kata yg tidak terdevinisikan,,,, ya cinta itu cuma bisa dirasakan, makanya slalu asik buat di bahas.
dan setiap orang pasti akan berbeda unk mendeskripsikan dan mengapresiasikannya....

okelah pembahasan kali ini yaitu "cinta yg mungkin tak kita sadari".

pernah terbayang atau terfikirkan gak ama kalian semua klo cinta sejati kita tu ada di dekat kita.
misalnya kalian lagi jalan(entah itu ama pacar dll) nonton atau cuma hunting gitu aja, terus berpapasan atau duduk bersebelahan ama orang yg gak kita kenal, setelah sekian lama eh rupanya org tersebut adalah cinta sejati kita atau pasangan hidup kita....???

yups gak kebayangkan rasanya klo ada yg kaya gitu, untung cuma klo ketemunya pas duduk bersebelahan atau berpapasan, coba klo pas ketemu ama si doi *maaf*, si doi lagi ngapain gitu(sensor) trus dia jd pasangan hidup kita....?? nah gimana tu rasanya???

nah untuk sekarang ini bakal ane bahas tips-tips agar gak dapet pasangan yg *maaf* bisa di bilang bekas org,hehehe
ada persepsi atau pendapat "ah baru pacaran ini jd jgn terlalu serius",, nah inilah yg suka bikin kita salah kaprah, sekarang ane mau tanya ama yg udah punya pacar, kalian pacaran buat apa coba?
pacaran lama-lama tapi ujungnya gak jelas ......? yg ada malah buat sakit,,
ini dia tips pertamanya,, coba tanyain ama pasangan kalian, akan berahir seperti apa hubungan kalian, klo ada niatan serius sih syukur, tapi inget ya itu baru niat.

tips kedua, agar kita mendapatkan cinta sejati kita kelak adalah orang yang benarbenar tepat, maka lakukanlah seleksi,, beli baju aja kita milih-milih masa untuk jadi pasangan gak blh milih? tapi inget jng terlalu banyak milih jg n jangan ngikutin trend jaman... liat aja yg milih baju karna ngikutin trend jaman,, yg rata" bajunya kurang bahan ^_^, yang kliatan bagian tertentu gitu. artinya jangan karna kita sering liat berita atau gosip klo sekarang tu lg musim merit ama yg lebih tua atau lebih muda itu lagi musim lhoooo..... tapi carilah yg cocok.

tips ketiga,,, ada kalimat dari orang tua yg pernah bilang bahwa " orang baik hanya untuk orang baik juga "...
klo di pikir'' lagi emang iya sih,, klo kita mau mendapatkan pasangan yg baik maka jadikanlah diri kita baik dulu... mmmmmmm............ bisa di coba tuh.

tips ke empat,,, klo kalian mau beli golok atau pisau yg bagus jangan pernah beli di pedagang pinggir jalan atau tukang loak, tapi datanglah ketempat pandai besi. begitu juga dengan jodoh atau pasangan kita, jika kalian ingin pasangan hidup yg baik jangan lah cari di pinggir jalan atau di tempat yg gima gitu, tapi datanglah kepada penciptanya seraya berdoa di beri pasangan yg baik.

itulah tips-tips dari ane buat agan" yg ada diluar sana ,,,,, n maaf  semua postingan yg ane buat si sebenernya cuma untuk konsumsi pribadi aja, tapi klo ada yg mau ikut nikmatin jg ane bagi jg deh...hehehe
kita shering aja....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar