Senin, 19 Agustus 2013

Oke ane mau ngoceh lagi ni di blog kesayangan,,,
Ada temen nanya gimana sih caranya mencari cinta sejati....?????
Oke pada postingan kali ini ane akan bahas cara-cara mencari cinta sejati kita, simak yeee.
Pertama-tama untuk para lelaki dulu dah,, pada dasarnya mahluk yg satu ini (laki-laki) di kodratkan untuk mencari, mencari pasangan (bagi yg blm punya pasangan), mencari nafkah (bagi kepala keluarga) ya intinya gitu deh. Yang namanya proses mencari pasti kita akan mencari yang terbaik dari yang baik, olehkarna itu sangat wajar kalo mahluk yang satu ini ababil di masa remaja sampe menuju dewasa, dalam artian dia juga masih bingung untuk mencari jati diri dia yg sebenarnya.
Dalam hal mencari pasanganpun laki-laki bisa di katakan ababil semasa remaja, contohnya masih suka tengok kiri kanan liatin yg lebih s***i kalo lagi jalan ama pacar, hehehe.... just qiding, mereka masih merasa penasaran akan hal baru (sebenernya cewek jg gak beda jauh) akan tetapi lu pernah denger gak kalimat kaya gini “laki-laki di ciptakan dengan 9 akal dan satu nafsu, sedangkan perempuan diciptakan dengan 9 nafsu dan 1 akal”, dalam artian apapun yang diliat atau yg terjadi di sekitar cowok pasti dia langsung mikir, entah itu pikiran baek atau buruk(Cuma dia dan sang pencipta yang tau), inget CUMA mikir dan gak simpati atau empati gitu(kecuali tu cowok anak organisasi kemanusiaan) hehe.
Maka dari itu laki-laki lebih mengedepankan akal dari pada perasaannya, but it’s ok karena dengan demikian laki-laki akan cepat dewasa dan cepat berfikir positif saat waktunya tiba (NB: pastinya ada campur tangan hidayah jg).  Mengapa demikian, karena semasa remaja laki-laki di habiskan untuk berfikir entah itu baik n buruk dan di saat itu juga dia berfikir akan resiko yg akan di timbulkan, so it’s normal.
Beda halnya ama cewek, apa yg terjadi di sekitarnya pasti dia akan selalu memikirkannya terus, apalagi hal tersebut berhubungan langsung pada dirinya atau terjadi langsung padanya. Maka dari itu cewek biasanya lebih sensitif karna dia mengedepankan perasaan ketimbang pikiran, N this is so normal.
And than sekarang kita bahas k, yang namanya cewek,wanita,perempuan dll mereka adalah komunitas orang yang terkuat, kenapa mereka di bilang orang yg kuat, mari kita bahas asal mula wanita di ciptakan, yg ane tau wanita(siti hawa) di ciptakan dari tulang rusuk adam, pernah gak mikirin kenapa mesti tulang rusuk....???? ga tulang belakang atau tulang kaki,atau tulang tengkorak dll.
Oke kita liat fungsinya tulang rusuk, tulang rusuk di bentuk melengkung untuk melindungi bagian terpenting tubuh yaitu jantung,paru” dll.  Begitu jg perempuan di ciptakan untuk melindungi  sifat dan sikap seorang laki-laki, n knp mesti sifat dan sikap seorang laki-laki? Ya karena seorang laki-laki akan di ukur tingkat kesuksesannya dari sifat/karekternya yang di tunjang oleh sikap/prilakunya yang baik, Entah itu kesuksesan dalam bermasyarakat atau pekerjaan dan karirnya.
Oleh karena itu wanita akan melindungi laki-laki dengan senjata paling mematikan yg mereka punya, yaitu PERASAAN dan CINTA.  Dengan senjata itu banyak laki-laki tangguh tercipta dan banyak pula laki-laki yg jatuh berguguran sambil berlinag air mata,hehehe
Akan tetapi  wanita tsb akan mengalami serangan balik yg di sebabkan oleh perasaan dan cinta yg mereka berikan, karena seperti yg kita bahas di atas laki-laki lebih mengedepankan akal atau pikirannya, ibarat kata tulang rusuk tersebut akan patah jika di paksa untuk di luruskan.
So untuk kesimpulan dan jawaban dari pertanyaan tadi, bagaimana cara mencari cinta sejati, pertama untuk para yg belum mendapatkan pasangan :
·         Untuk laki-laki, kalian di takdirkan untuk mencari, maka carilah sepihan tulang rusukmu yang sesai dengan mu, namun terlalu lama dan terlalu detil dlm mencari akan membuatmu terbuai pada niatan awal mu, tindakan yg mesti di ambil adalah yakin,jalani dengan niat baik, dan serius jika menemukannya.
·         Untuk para perempuan, janganlah terbuai dengan apa yang terlihat,terasa,dan terdengar. Ingatlah bahwa laki-laki memiliki banyak cara untuk mendapatkan sesuatu, apapun itu pasti akan dilakukan demi memuaskan rasa penasarannya, so tindakan yg harus di lakukan adalah jangan mudah terbujuk, lihatlah perbandingan secara objektif dari semua sisi, dan pelajarilah sifat dan sikapnya.
Nah intinya cara mencari cinta sejati adalah dengan cara mencari seseorang yang bisa saling memahami,dan melengkapi satu sama lain bagaimanapun keadaannya sekarang, bukan dari apa yg  dia punya sekarang.  Cz sekarang tuh banyak yg salah arah misalnya nikah terus hamil = keluarga berencana beda halnya dengan hamil terus nikah = keluarga bencana.
So keep calm n smile untuk mendapatkan yg terbaik demi hasil yg baik.


Catatan penulis : hanya ingin mencoba mengukir makna pada untaian kata dalam sebuah bahasa, walau tau diri ini bukan yg terbaik namun mencoba untuk lebih baik,dan berusaha memberi yg terbaik.

Terimakasih telah mampir dan membaca postingan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar